MTQ PWI  Pekanbaru Wujudkan Kota Madani

Firdaus MT Serahkan Penghargaan Pemenang Lomba  Berbagai Kegiatan

Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT menyerahkan penghargaan pemenang lomba berbagai kegiatan yang di selenggarakan PWI Pekanbaru. Senin (8/7). 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT menyerahkan penghargaan pemenang lomba berbagai kegiatan yang di selenggarakan PWI Pekanbaru. Senin (8/7). 

Penghargaan yang diserahkan di komplek perkantoran Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, tersebut, didampingi Ketua PWI Pekanbaru Agustiar dan juga di hadiri beberapa pejabat tinggi yang ada lingkungan Pemko Pekanbaru. 

Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT mengharapkan, kegiatan ini bisa terus dikembangkan dan di tingkatkan lagi dengan baik. Tambah lagi kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan yang juga sejalan dengan visi misi Pekanbaru menjadi kota Madani.

Selain itu, Firdaus ST MT juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PWI Pekanbaru ini, karena kegiatan menunjukan jika wartawan tidak hanya ahli dalam menulis tapi juga mantap dalam keagamaan. Baik di tingkat membaca ayat auci Alquran, seruan Adzan, dan kegiatan lainya yang mencerminkan keimanan. Maka itu ia kembali mengharapkan bisa terus ditingkatkan dengan menampilkan berbagai program lain.

"Kegiatan yang diselenggarakan PWI Pekanbaru ini, sudah merupakan wujud Pekanbaru Kota Madani. Semoga ke depan bisa jauh lebih baik lagi," ungkap Firdaus.

Dalam kesempatan yang sama, Firdaus juga menyempatkan diri untuk memperkenalkan komplek perkantoran Pemko Pekanbaru kepada peserta pemenang lomba. Baik dari yang ada saat ini sampai dengan perencanaan ke depan.

Sesuai perencanaan, tahun depan komplek perkantoran ini akan dikembangkan lagi dengan pembangunan berbagai perkantoran. Bahkan juga akan dilengkapi dengan taman yang bisa memuat komplek perkantoran semakin indah dan terkesan mewah.

"Pembangunan ini bukan untuk kita, tapi untuk generasi penerus. Karena merekalah yang akan memanfaatkan ke depan," jelas Firdaus.

Pekanbaru ini ,  ujar Firdaus , ke depan merupakan pusat kota atau ibukota di Sumatera dalam artian bukan ibukota di tingkat adminstrasi tapi di tingkat kemajuan karena memiliki posisi ditengah-tengah. 

"Oleh sebab itu kita berharap program ini bisa didukung. Karena program ini bukan program pemerintahan Pekanbaru, tapi program Kota Pekanbaru yang bisa dinikmati seluruh masyarakat Kota Pekanbaru," pungkas Firdaus. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar